Selasa, 09 Oktober 2012

BigBang Alive Tour Concert

    Yeaaaaay, sebentar lagi kurang lebih 2 hari lagi, boyband BINGBANG bakal ngadain konser di Indonesia tepatnya di Jakarta! gw yang baru-baru ngeh sama bigbang seneng juga tapiiiiiii.....
    Tapiiii hadoooh ga ada uang, ga cukup maksudnya hhe, oia konsenya ini diadakan 2 hari dari tanggal 12 okt-13 okt 2012.
    Gw sebagai VIP pengen banget-banget nonton, akhirnya gw iseng ngetwit pengen banget nonton konsernya. Dan tanpa diduga-duga besok harinya pas ngecek mention-an banyak banget (aslinya ga banyak-banyak juga siy) mention-an orang-orang (VIP) yang nyuruh gw ngefollow twit grup mereka dengan iming-iming bakal dapat tiket konser bigbang, bahkan dapat tiketnya pun yang standing di depan stage pula. Tapi dasar plinplan gw ga ngefollow mereka tuh!
    Hahaha, gw masih bingung juga kalau seandainya dapet tuh tiket kira-kira dapet juga ga akomodasi buat ke jakarta? (disangka study tur kalii) Kalau enggak dapet akomodasi berarti duit pribadi donk yang berkorban yaa!?
    Akhirnya gw pikir ga aja deh, ntar liat konsernya di youtube aja! itu pun videonya ga jelas karena sumbernya fancam, hmmm...
~What a desperately me!!~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar