Selasa, 30 Oktober 2012

Artis-Artis Hollywood Ini Merawat Diri Dengan Cara Ekstrim!



1. Bruno Mars dan Mentega


Walau identik dengan topi di kepala, namun Bruno Mars adalah orang yang peduli dengan kesehatan rambutnya. Salah satu cara unik yang ditempuhnya adalah dengan menggunakan mentega.


"Gaya rambutku ini kunamakan Wamp and Stomp. Aku tak bisa beritahu perbandingan komposisi pastinya sih, tapi yang jelas harus ada banyak mentega, jus buah asli dan yang paling mengejutkan adalah, barbecue potato Popchips," ungkapnya.



2. Tom Cruise - Facial Kotoran Bulbul

Tak bisa dipungkiri bahwa wajah aktor yang satu ini memang masih terlihat ganteng dan awet muda. Padahal, usianya sudah mencapai 50 tahun. Ternyata, rahasianya adalah facial kotoran burung! Astaga!
"Tom tidak memilih Botox atau operasi, namun apa yang ada pada dirinya adalah hasil perawatan alami. Baru-baru ini dia coba-coba melakukan facial kotoran bulbul setelah mendapat rekomendasi dari salah satu rekan di Hollywood, dan hasilnya luar biasa," ungkap sumber dekat Tom.

3. January Jones - Makan Ari-Ari Bayi

Ada satu cara aneh yang dilakukan January Jonesdemi memulihkan kondisi kesehatan pasca melahirkan. Berbeda dengan kebanyakan orang yang membuang plasenta bayi, wanita ini malah memakannya.
"Plasentanya dikeringkan dan dijadikan vitamin. Memang meragukan sih, tapi hanya kita lho mamalia yang tidak memakan plasenta kita sendiri," ungkapnya.

4. Nicole Kidman - Jus Cranberry

Rambut merah Nicole Kidman memang membuat banyak wanita iri. Namun dia punya cara yang mudah dan murah untuk memelihara rambut indahnya agar tetap mempesona.
Cranberry jadi pilihan utama mantan istri Tom Cruise ini. Nicole biasa menggunakan Jus Cranberry di atas rambut agar rambut merahnya tetap sehat dan bercahaya. (kpl/ris)

5. Demi Moore - Lintah


Demi Moore adalah salah satu artis yang dikenal awet muda. Rupanya, aktris senior ini menggunakan bantuan lintah untuk mempertahankan kecantikannya. Bagaimana caranya.
Mantan istri Bruce Willis ini rela terbang ke Austrian secara rutin untuk mendapatkan terapi lintah. Lintah-lintah yang sudah terlatih ditempelkan di kulit Demi untuk menghisap berbagai racun yang mengalir bersama darah.


6. Victoria Beckham - Kotoran Burung (Lagi)

Bukan hanya Tom Cruise saja yang gemar melakukan facial kotoran burung. Victoria Beckham juga membuktikan bahwa cara ini memang ampuh menghilangkan kerut-kerut dan tanda penuaan.
Japanese Geisha Facials, itulah nama facial favorit Victoria Beckham ini. Penasaran dengan hasilnya? Coba saja buktikan! :) (kpl/ris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar