Sabtu, 17 November 2012

Keluar dari zona nyaman

17 November 2012

Lagi pengen nulis-nulisin blog dengan yaa semacam curhat, hhe. Sebenarnya gini siy ada semacam perasaaan yang mengganjal soal "being unemployment", yaa gue ga akan salahin siapa-siapa karena jalan hidup semua udah ada yang ngatur! *bijak sesaat*

Gue terakhir ngikutin tes+wawancara di sebuah perusahaaan advertising, dan gue pasrah seandainya ga diterima karena posisinya sebagai akunting, sedangkan akunting gue payaaaaaaah...!!!

Gue bingung membayangkan kalo gini terus, hidup rasanya stuck! dan gue musti harus wajib keluar dari kondisi stuck gini, artinya gue jangan banyak leha-leha!!

Well rasanya seperti jadi ga berguna, ketika bapak sendiri meragukan apakah gue bisa mendapatkan pekerjaan? yaa selain keinginan suatu saat bisa kursus makeup artist. Gue rada down :(

Tapi pada akhirnya gue tersenyum lagi, kenapa? karena lo ga sendirian tapi bukan itu, karena sebetulnya ibu selalu mendukung dan memberi semangat :) Dan ada besties-besties yang selalu membuat gue semangat lagi ,sodara yang mau bantuin jadi tutor TOEFL gue nanti

Satu hal yang harus disadari, gue kurang bersyukur akan itu semua, bersyukur membuat gue merasa cukup dan gak sering ngeluh dan bisa memahami kenapa orang begini begitu.


Alhamdulilahhi robbilalamin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar